Sabtu, 08 Januari 2011

you!(4 my bestfriend)

Hi,hi,hi!!!!!dhita balik lagi nech ma ff gaJe,kkkkkk~kali ini ceritanya sad gto,,,,jd mohon baca n comment ya!!!!!
Cast: Leeteuk a.k.a Park Jungsoo
Unni a.k.a Kim Hyun mi
Dhita a.k.a Lee Young min
Saat cinta datang padaku,dan maut pun akan menjeputku ku serahkAn dia pada orAng yang tepat karena mereka orang yang kucintai,,,,,
Young min pov
“Ada murid baru di sekolah kita!!!!!!!!katanya cowo keren pindahan dari seoul g2….”Ucap segerombol teman” sekelasku dengan semangatnya.Hi,,namaQ kim Young min aq bersekolah di SMA 1 gyeonggi,sekolahku lumayan popular di kota ini,,,jadi tak heran kalau banyak anak pindahan dari seoul yang bersekolah disini,,sesungguhnya aku tidak terlalu peduli dengan murid baru itu,lagian belum tentu ucapan teman”ku kalau dia keren itu benar,,,dulu juga ada anak baru pindahan dari seoul tp dia biasa” saja,,,hanya teman”q saja yang berlebihan.jam pelajaran pun dimulai saat choi sonsaengnim hendak memulai pelajaran kulihat seseorang mengetuk pintu kelasku,,,”annyeonghaseo!”ucapnya omo,,,,,,,siapa itu?tampan sekali?(whueeeeeeeeeeee!)bagaikan malaikat,,,apa benar dia murid pindahan itu?dan kulihat sahabatku Hyun mi tak kalah terpesonanya melihat murid baru itu, tak pernah kulihat Hyun mi seperti ini sebelumnya yg ku tahu Hyun mi itu tomboy sekali,,,,dan jarang memperlihatkan sifatnya kalau dia menyukai seseorang.

Hyun mipov
Deg’!jantungku serasa copot,itu kan jung soo?dia kan pria yg menolongku saat ada yg menjambret tasQ saat aku berlibur ke seoul!apa dia masih mengingatku???terima kasih tuhan kau telah mengabulkAN doaku untuk bertemu dia lagi,kulihat jungsoo memperkenalkan dirinya dan beberapa teman di kelasku berteriak histeris,mereka memalukan sekali.dan,,,aha! Jungsoo melihatku matanya bertemu dgn mataQ dan dia tersenyum huaaaa! bagaikan dapat durian runtuh aku bahagia sekali,setelah memperkenalkan diri dia mengambil tempat duduk di sebelah Yesung,,andai Young min tidak duduk di sebelahku,pasti Jungsoo duduk sebelahku,,tp ya sudahlah,yg penting kan aku tetap sekelas dengannya.

Jungsoo pov
Hari ini aku masuk sekolah baruku di gyeonggi ayahku ada tugas disini dan akupun terpaksa harus mengikuti orang tuaku,lagipula tidak ada salahnya mencoba hal baru lagipula sekolah disini tidak jauh berbeda dengan sekolah”yg ada di seoul..saat aku masuk kelas dan memperkenalkan diri aku melihat sesorang yg tak asing,oh dia itu Hyun mi,orang yang aku tolong di seoul,beruntung sekali aku biSa bersekolah di tempatnya sekalian untung juga ada teman yg ku kenal disini,tapi tunggu gadis yg disampingnya itu siapa?,imuet sekali..(mw muntah silahkan ke belakang)beruntungnya dia adalah temannya hyun mi jd aku mudah mencari informasi tentang gadis imuet itu,

_istirahat sekolah_
“Annyeong hyun mi,apa kau masih mengingatku?”kataku spontan.”Ne, tentu saja kau kan jung soo yg sdh menolongku wkt itu?” ucapnya ramah.kulihat temannya yg imuet itu terlihat bingung melihat kami,,ouh,,Jungsoo ini Young min sahabatku Young min kenalkan ini Jungsoo kemarin saat aku pergi ke seoul Jungsoo telah menolongku saat ada orang yang menjambret tasQ,kau tau kan?kata Hyun mi menjelaskan,kulihat Young min mengangguk mengerti lalu dia membungkukkan badan lalu tersenyum manis…lalu kami pun menjadi teman yang baik,,setelah beberapa bulan kami berteman aku sudah yakin dan memutuskan untuk menyatakan cintaku pada Young min dgn meminta bantuan pada Hyunmi semoga saja berjlan dengan lancar.

Young min pov
Sudah 2 bulan kami bertiga berteman, senang sekali kami ke kantin bersama,ke perpus ,sampai belajar bersama,ku lihat sifat Hyunmi berubah, Hyunmi sekarang menjadi sering tersenyum dan lebih feminine,,mungkin semua itu karena Jungsoo aku senang sekali,tp dibalik rAsa senang itu ada 1 hal yg aku sembunyikan sejujurnya aku juga menyukai Jungsoo tp aku tidak ingin cintaku bertepuk sebelah tangan Karena aku rAsa Jungsoo juga menyukai Hyun mi,,,,

Hyun mi pov
BLEG!!!!!!!!!!!!bagai ada pisau yg menancap di dadaku Jungsoo mengatakan kalau dia menyukai Young min dan memintaku untuk membantunya…aku sakit!!!!!!!semuanya seakan” musnah harapanku hilang,,aku kira Jungsoo menyukaiku tetapi aku salah aku benci Young min dan juga Jungsoo aq benci mereka berdua tapi,,,,,aku tidak mungkin egois seperti ini toh aku ingin orang yg ku cintai bahagia,,walaupun aku sulit menerima hal ini,..,,,,,,
Jungsoo pov
Aq bingung,,kenapa sikap hyun mi seperti itu padaku padahal kan aku hanya ingin memintanya untuk menolongku menyatakan cinta kepada young min?apa aku salah ngomong yah?ah,,terserahlah yang penting aku sudah mengatakannya dan besok aku akan menyatakan cintaku pada young min….:)

Young min pov
Em,,,hari ini aq pergi ke sekolah tanpa hyun mi katanya dia ada tugas di sekolah dan harus datang lebih awal maklum hyun mi kan seorang atlet jadi hal tersebut sudah biasa untuknya mungkin dia akan mengikuti perlombaan lagi,,saat aku sampai di depan kelas aku merasa ada yang berbeda,,,yaaa kelasq berubah menjadi lautan balon2 berbentuk hati berwarna biru,,ada apa ini???apakah ada yang berulang tahun/sepertinya tidak…dan kulihat hyunmi,jungsoo dan teman2 sekelas ku dating dari arah belakang,”cieeee,,,,,so sweettt young min coba tebak hari ini ada yang akan menyatakan cintanya padamu pasti kamu seneng bgt ya kaan?”terdengar suara celetuk chamy cs yg terlihat sedang di bergandengan dgn kekasihnya hangeng.”mwo?ada yang ingin menyatakan cinta padaku?tapi siapa?akh,,tidak mungkin kalian mengerjaiku ya???”jawabku bingung.”Ani chingu,,,jungsoo lah yang ingin menyatakan perasaannya padamu dia menyukaimu,,,,chukka chingu,,,!”ucap hyunmi kepadaku lalu memelukku aku terkejut sekaligus bahagia,pertama karena cintaku tidak bertepuk sebelah tangan dan yang kedua sahabatku hyunmi rela berangkat lebih awal untuk menyiapkan semua ini,akan tetapi aku merasa hyunmi menangis,ada apa?apa dia terharu?atau karena dia,,,,,,,,,,
Hyunmi pov
.”Ani chingu,,,jungsoo lah yang ingin menyatakan perasaannya padamu dia menyukaimu,,,,chukkae chingu,,,!”ucapku dan memeluk youngmin untuk memberikan selamat kepadanya dan setelah itu jungsoo memberikan sebuah boneka teddy bear berwarna putih dan memegang sebuah hati di tangannya dan mengatakan”youngmin qm mw jadi yeojachinguku ga?”lalu youngmin mengangguk dan mereka berpelukan..betapa hancurnya aku serasa aku ingin mati saat itu juga,sakit sekali rasanya melihat orang yang kalian cintai berpacaran dengan sahabatmu sendiri.mereka terlihat sangat bhagia.dan aku,aku hanya terpaku melihat kebahagiaan mereka,setelah tenagaku cukup barulah aku pergi dari tempat itu menuju tempat yang lebih sepi untuk meluapkan semua amarah,kekesalan,dan kebodohanku karena menyukai jungsoo selama ini.
Jungsoo pov
Seminggu sudah setelah peristiwa itu,peristiwa yg sangat membahagiakan buatku,,sekarang aku bukan seorang jungsoo yang jomblo lagi aku mempunyai kekasih yaitu young min aku sangat berbahagia bersamanya,sampai2 aku berpikir setelah kami lulus dari sma gyeonggi aku ingin segera melamar young min untuk jadi istriku,,,hahahaha lucu kan???tetapi selama seminggu ini pula ada yabg berbeda di diri hyunmi dy menjadi pendiam dan sering melamun,,aku sedih melihatnya eitz,,,tapi kalian jangan mengira aku menyukainya tapi,,aku hanya,,perhatian padanya,,entahlah aku juga bingung dengan perasaanq ke hyunmi walaupun aku sudah sangat mencintai youngmin tapi aku sering merasa sedih kalau hyunmi tidak bersamaku dan young min.aq berjalan melewati koridor sekolah dengan santai kuletakkan tas ransel berwarna shappire blueQ di bangku,,saat aku hendak keluar kelas aku melihat hyunmi masuk ke kelas akan tetapi di saat melihatku dia segera melangkahkan kakinya untuk menjauhiku,”hyunmi`ah,,,kenapa kau seperti ini?qm tdk mw berteman denganku dan youngmin lagi?atau aku melakukan kesalahn padamu?”ucapku lembut dan tetap memegang lengannya karena tadi aku menahannya untuk pergi.
“lepaskan!!!”ucap hyunmi kasar,,aq tersentak mendengar pernyataannya.tak pernah aku melihat hyunmi sekasar ini kepadaku sebelumnya,
Baiklah aku akan melepaskanmu tapi aku mohon hyunmi~ah jelaskan apa yang membuatmu sperti ini,dan aku perhatikan sikapmu berubah setelah satu minggu ini?tanyaku sambil melihat ke arah hyunmi tajam.”na,,,ah ani,,,”ucap hyunmi gugup ku lihat dari raut mukanya ada semburat merah di pipinya.”ayolah,,,katakan padaku,,aku janji aku tidak akan marah”ucapku lembut berusaha agar dia mau mengatakan hal yang membuatnya marah padaku dan youngmin selama ini.”na neun sarang,,hae,,yo”ucap hyunmi terbata” tapi aku dapat mendengarnya dengan jelas dia membuang mukanya dari hadapanku aku segera menyuruhnya untuk menatapku”jinca?kau tidak sedang mengerjaiku kan hyunmi?dari kpan?kenapa kau tidak mengatakannya dari dulu?akh,,,”ucapku gusar sambil mengucek” rambutku.”mianhae jungsoo,,,aq memang sahabat yang jahat bagi youngmin,tp apa kau tau aku menyukaimu jauh sebelum youngmin mengenalmu aku menyukaimu setelah kita bertemu d seoul waktu itu!”ucap hyunmi dan spertinya dia mulai terisak,,’mianhae hyunmi ini bukan salahmu aku yang seharusnya minta maaf kau tau kan aku sekarang sudah menjadi milik youngmin?mianhae aku juga yang tidak peka akan perasaanmu…”ucapku dan memeluknya.dan hyunmi membalas pelukanku dan menangis sepuasnya.
Youngmin pov
Aq tersentak saat ku melihat pemandangan yang tidak biasa…jungsoo,jungsoo berpelukan dengan hyunmi!tapi aku tidak boleh menyangka yang tidak” mungkin saja jungsoo sedang menghibur hyunmi yang sedang bersedih,,tapi perasaanq mengatakan lain,aku merasa jungsoo akan meninggalkanku,tapi aq tidak marah, toh suatu saat entah kapan aku pasti akan meninggalkan jungsoo dan aku pasti akan tenang dan bahagia apabila jungsoo bersama sahabatku sendiri,tak terasa air mataku mengalir teringat hal yang terjadi 1 bulan yang lalu.
*flashback*
Dokter!apa yang terjadi pada saya???ucapku khawatir..
“mian agasshi…kau mengidap kanker hati jadi diperkirakan kau tidak akan bertahan hingga 2 atau 3 tahun ke depan.”ucap dokter lirih.
“mwo!!!!!!!!!!!!!!itu tidak benar kan?itu salah kan?tangisku pecah…aq memikirkan bagaimana keadaan eomma apabila mengetahui akan hal ini,,,?sedangkan eomma hanya tingal bersamaku setelah appa meninggal.
“sabarlah,,,,,aku juga akan berusaha mengobatimu dan kau tidak perlu membayar semuanya karena aku ikhlas membantumu..”ucap dokter hangeng yang tak lain adalah sahabat karib dari almarhum appaq.
*flashback end*
Jadi selama 1 bulan ini aku menyembunyikan semua hal ini dari eomma hyunmi dan jungsoo pastinya jadi hanya aku dan dokter hangeng lah yang mengetahui hal ini.
Hyunmi pov
Perasaan ini,,,,ini sudah lama aku tunggu,,hangat,tenang,,,aku ingin terus seperti ini,aku ingin selalu bersama jungsoo,tapi,,bagaimana dengan youngmin?aq melonggarkan pelukan jungsoo,dan aku baru menyadari youngmin memandangiku dgn jungsoo sedari tadi,,aq segera mendekati yuongmin untuk menjelaskan semuanya,,akan tetapi yuongmin mendahuluiq”gwanchana,,,aq tidak akan marah aku tau jungsoo td hanya menghiburmu iya kan?begini aku ingin membaritahukan sesuatu,,sebenarnya aku akan berlibur dan maaf aku tidak akan mengajak kalian,hehehe”ucap yuongmin riang yang membuatku sangat bingung.”Berlibur??berlibura kemana?lagipula sekarang bukan saatnya libur sekolah kan?”tanyaku.”Tenang chinguQ yang aq sayangi,,,aku sudah meminta izin dan sonsaengnim menguijinkan,jadi,,,aq bisa berlibur,,,haha!tp miane chingu,,,dan chagiyaku,,,nanti pada saat aku berlibur aku tidak bisa menghubungi kali,karena aku akan berlibur ke tempat yang sangat,,,,jauh,,,okok?”jelas yuongmin yang semakin membuatku bingung sekaligus bertanya2,dan tanpa sempat aku bertanya lagi yuongmin sudah menarik jungsoo bersamanya,Huh!!! Mungkin mereka akan bermesraan karena mereka akan berpisah,,,huaaa aku tidak ingin membayangkannya!!!
Jungsoo POV
Aku hanya bisa terdiam,,,beruntung saja yuongmin tidak mengira hal yang tidak2 pada saat aku berpelukan dengan hyunmi.dan sekarang aku sedang berada di balkon bersama yeojachinguku yuongmin,kulihat dia ingin mengatakan sesuatu padaku,,,”jagiya,,,wae?kau ingin berlibur kemana?dan kenapa?tanyaku bertubi2.”Em,,,,aku hanya ingin liburan itu saja?apa tidak boleh?Aaaa,,,,aku tw,,,,nanti saat aku berlibur kau akan sangat merindukanku kan???hehehe”ucapnya asal sambil tertawa mengejekku.”Ne,,,,naneun bogoshippoyo,,,neomu bogoshippoyo,,wae??”ucapku sambil mendekatinya sedikit demi sedikit bahkan sangat dekat hanya jarak kami hanya tinggal beberapa centi saja.
Yuongmin pov
Jungsoo aku mohon,,,kalau seperti ini aku tidak akan sanggup untuk meninggalkanmu dan melepas mu untuk hyunmi.jungsoo semakin mendekat dan dia mencium bibirku lembut,,,aku sangat bahagia,akan Jungsoo maafkan aku,walaupun aku tidak akan bisa selalu ada di dekatmu biarkanlah aku menyimpan dan membawa 1 hal yang manis yang ini saja,,terima kasih Tuhan kau telah menciptakan orang yang meyayangiku seperti jungsoo,hyunmi dan eomma,,walaupun aku tidak akan bisa membalas semuanya(bahasa gue,ckckck)
Setelah beberapa saat jungsoo melepasnya,aku tersenyum”gomawo jagi,,nado,naneun neomu bogoshippoyo,,,”ucapku dan hampir saja aku menangis.
Author pov
Dan sesudah hari itu yuongmin tidak pernah lagi pergi ke sekolahnya,,,2 bulan sudah berlalu...jungsoo dan hyunmi mencari dan bertanya kepada keluarga yuongmin tapi tak ada yang memberi tahukan mereka bagaimana kondisi dan dimana sahabat dan kekasihnya itu sekarang,hingga akhirnya pada suatu hari,omma yuongmin membawa mereka ke suatu tempat...
Hyunmi pov
Omona!!!!apa ini?kenapa?kenapa yuongmin tidak pernah memberitahukan kalau dia mengidap kanker hati,,dan kenapa dia hanya menyimpannya sendiri,kenapa dia berbohong tentang liburan itu,,,sedangkan dia bertahan melawan rasa sakitnya di rumah sakit.kenapa kau begitu jahat yuongmin!air mataku tak dapat ku tahan,,,jungsoo menopang tubuhku agar tidak terjatuh,sekarang tak ada yang bisa ku katakan lagi,hanya aku doakan agar kau mendapat hal yang terbaik disana my best chingu<<<< Pada saat aku dan jungsoo hendak pulang eomma yuongmin memberikan sebuah surat kepadaku katanya surat ini dibuat oleh yuongmin sebelum dia pergi untuk selama2nya. My best chingu hyunmi dan jungsoo.... Aku kangen kalian!!!!! Hei liburanku ternyata sangat membosankan, Aku ditemani banyak dokter dan alat2 mengerikan yang aku tidak tau namanya itu,,setiap hari aku hanya bisa mendengarkan dongeng,cerita dan tangisan eomma yang menghawatirkanku,,aku sangat sedih dan apabila aku memberitahukannya kepada kalian aku akan merasa lebih sedih lagi,karena aku tidak tega melihat kalian sedih karena melihat kondisiku,,,ouh ya,, bagaimana kabar kalian??kalian jadian ya? aku mohon setelah kau membaca surat ini aku titip jungsoo padamu,,aku ingin kau menjaga jungsoo karena aku tw kamu sangat menyukai jungsoo?iya kan?? Dan satu lagi aku harap kalian jangan terlalu merindukaknku karena aku disini baik2 saja,,,hehe Sudah ya,,aku bingung sebenarnya aku tidak ingin mengakhiri surat ini aku ingin terus bersama kalian,,tapi itu tidak mungkin,,jadi selamat tinggal,,,SARANGHAE,,,,, Sahabatmu, Lee Yuong Min Kupeluk erat2 surat itu surat dari teman terbaikku yang kini telah tiada,,,sahabatku yang tidak ingin orang lain mengakhawatirkannya,sahabatku yang kuat menghadapi penyakitnya tanpa ada rasa putus asa,,sahabat terbaikku yang rela memberikan kebahagiannya yaitu jungsoo untukku,,, Gomawo chingu,,,you gave jungsoo for me,,,(your bestfriend) (Tamat.) Gimana ffQ yang ini mian kalo lama banget,,soalnya inspirasinya kemaren kena macet di bogor,*LOH?*Hehe comment n like X ditunggu,,,, *masa dh pegel2 ketik didemin az?hikz”hehehe By DHITA KIM

0 komentar:

Posting Komentar