Rabu, 05 Januari 2011

Nenek Ryeowook SUJU meninggal,,,

Annyeonghaseo Chingudeul ...^^
mianhae , selama liburan aku ga pernah kasih info .
dan maaf lagi , hari ini aku bawa kabar buruk .

Ryeowook sedang bersedih di tahun baru yg seharusnya ceria ini. Kenapa ??? Karena saat acara musik akhir tahun lalau, Ryeowook kehilangan orang yg dicintainya. Nenek Ryeowook meninggal dunia.

Pada tgl 30 Desember Ryeowook menulis di fancafenya, “Hari demi hari setelah nenek tiada, sepertinya tidak ada yg bisa aku lakukan… Maafkan aku.”

Nah, ini juga dikatakan Heechul di acara radionya, ‘Youngstreet’, “Saat Gayo Daejun, Ryeowook kami mengalami insiden menyedihkan. Neneknya meninggal dunia. Tapi, dia tetap saja tampil, dia sangat kuat. Ini membuatku jadi kepikiran nenek-kakekku. Sekarang mari kita dengarkan lagu Ryeowook, "One Fine Spring Day."

Saat Juni 2010 lalu, Ryeowook pernah cerita di fancafenya kalau neneknya menderita kanker paru. Menurut dokter usianya hanya tinggal 6 bulan lagi. Setelah itu banyak fans yang memberikan dukungan soal ini, seperti pesan2, “Nenekmu pasti akan sehat lagi. Jangan khawatir ^^ Fighting!!!” Bahkan ada yg menyerahkan kertas lipat yg berjumlah ribuan sebagai hadiah.

ELF mendukungnya dengan membuat ternding topic #bestrongryeowook.

Jangan sedih lagi oppa, semangat !!!

0 komentar:

Posting Komentar